INSTRUMEN PENJARINGAN DATA
SEKOLAH DASAR
TAHUN 2012
PETUNJUK
·
Bacalah petunjuk pengisian instrumen dengan
seksama untuk mengisi instrumen ini tahap demi tahap, agar tidak keliru
·
Jawablah pertanyaan dalam instrumen ini dengan
subyektif mungkin agar dapat tergambar dan kondisi yang sebenarnya
·
Pengisian tidak perlu diketik, harus ditulis
tangan dengan huruf cetak, rapih dan jelas. Penulisan jangan menggunakan
pensil.
IDENTITAS SEKOLAH
1.
Nama Sekolah :
SD Inpres Tello Baru 1/2
2.
Kategori Sekolah :SPM
3. NSS :
101196011317
4. Status : Negeri
5. Terakreditasi : Ya
6. Alamat
Sekolah :Jl. Paccinang Raya No 1
7.
Nama Yayasan (bagi Swasta) : -
8.
Alamat Yayasan :
-
9.
Tahun didirikan/Operasional : 1978
10.
Nomor Rekening Sekolah : 3052-01-009211-53-5
Bank
BRI Cabang Ahmad Yani Unit Hertasning
11.
a. Nama Kepala Sekolah :Dra.Hj.Hendriati,M.Pd
b. NIP19641028198306
c. Nomor Telepon :0411 422205
PROFIL SEKOLAH
1.
Data
Siswa dalam 3 (tiga) tahun terakhir
Tahun 2009/2010
Kelas
|
Jumlah Siswa ( orang )
|
Jumlah
Rombel
|
||
Putra
|
Putri
|
Total
|
||
Kelas 1
|
36
|
44
|
80
|
2
|
Kelas 2
|
40
|
40
|
80
|
2
|
Kelas 3
|
54
|
36
|
90
|
2
|
Kelas 4
|
38
|
39
|
77
|
2
|
Kelas 5
|
38
|
35
|
73
|
2
|
Kelas 6
|
38
|
31
|
69
|
2
|
Tahun
2010/2011
Kelas
|
Jumlah Siswa ( orang )
|
Jumlah
Rombel
|
||
Putra
|
Putri
|
Total
|
||
Kelas 1
|
43
|
37
|
80
|
2
|
Kelas 2
|
38
|
41
|
79
|
2
|
Kelas 3
|
42
|
45
|
87
|
2
|
Kelas 4
|
47
|
43
|
90
|
2
|
Kelas 5
|
36
|
37
|
73
|
2
|
Kelas 6
|
33
|
36
|
69
|
2
|
Tahun
2011/2012
Kelas
|
Jumlah Siswa ( orang )
|
Jumlah
Rombel
|
||
Putra
|
Putri
|
Total
|
||
Kelas 1
|
38
|
40
|
-
|
78
|
Kelas 2
|
35
|
41
|
-
|
76
|
Kelas 3
|
40
|
39
|
-
|
99
|
Kelas 4
|
37
|
45
|
-
|
82
|
Kelas 5
|
39
|
51
|
-
|
90
|
Kelas 6
|
36
|
37
|
-
|
73
|
2.
Data Ruang SD
Nama Ruang
|
Jumlah
|
Ukuran (m)
|
Jumlah
Rombel
|
Kondisi Fisik
Ruang
|
Ruang Kelas 1
|
1
|
56
|
2
|
Sedang
|
Ruang Kelas 2
|
1
|
56
|
2
|
Sedang
|
Ruang Kelas 3
|
1
|
56
|
2
|
Sedang
|
Ruang Kelas 4
|
1
|
56
|
2
|
Sedang
|
Ruang Kelas 5
|
1
|
56
|
2
|
Sedang
|
Ruang Kelas 6
|
1
|
56
|
2
|
Sedang
|
R. Perpustakaan
SD
|
-
|
-
|
-
|
Sedang
|
Ruang Kepala SD
|
1
|
56
|
-
|
Sedang
|
Ruang Kerja Guru
|
-
|
-
|
-
|
Sedang
|
Ruang Tata Usaha
|
-
|
-
|
-
|
Sedang
|
Ruang UKS
|
-
|
-
|
-
|
Sedang
|
Dapur
|
-
|
-
|
-
|
Sedang
|
Gudang
|
-
|
-
|
-
|
Sedang
|
KM/WC Guru
|
-
|
-
|
-
|
Sedang
|
KM/WC Anak
|
1
|
1 x 25 m
|
-
|
Sedang
|
Lainnya
|
-
|
-
|
-
|
Sedang
|
3.
Data Kondisi Ruang yang Mengalami
Kerusakan
Petunjuk
Pengisian
·
Hanya diisi untuk ruang-ruang yang mengalami
kerusakan saja.
·
Ruang yang tidak mengalami kerusakan, tidak
perlu diisikan kondisinya.
·
Beri tanda chek list (ѵ), bukan angka atau tanda
silang (x), pada kolom yang dipilih sesuai kotak petunjuk pengisian
·
Jika kondisi ruang kelas dipilih pada kolom
“baik” maka kolom tingkat kerusakan ( 1 s/d 5 ) tidak perlu diisi
·
Setiap tabel hanya untuk 1 ( satu ) ruang kelas,
bukan untuk lebih dari satu ruang
·
Jika tabel yang disiapkan, kurang maka sekolah
diminta untuk memperbanyak/ menggandakan sendiri
a.
Ruang Kelas..............*)
Komponen
Bangunan
|
Satuan
|
Kondisi
|
Tingkat Kerusakan
|
|||||
Baik
|
Rusak
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
||
1.
Atap
|
||||||||
a.
Penutup Atap
|
56 m2
|
|||||||
b.
Rangka Atap
|
35 m2
|
|||||||
c.
Listplank &
Talang
|
16 m
|
|||||||
2.
Plafon
|
||||||||
a.
Rangka Plafond
|
35 m2
|
|||||||
b.
Penotup &
list Palfond
|
56 m2
|
|||||||
c.
Cat
|
56 m2
|
|||||||
3.
Dinding
|
||||||||
a.
Kolom &
balok Ring
|
16 m
|
|||||||
b.
Bata/ dinding
Pengisi
|
110 m2
|
|||||||
c.
Cat
|
110 m2
|
|||||||
4.
Pintu & Jendela
|
||||||||
a.
Kusen
|
110 x 180 m3
|
|||||||
b.
Daun Pintu
|
110 x 180 m3
|
|||||||
c.
Daun Jendela
|
60 x 90 Unit
|
|||||||
5.
Lantai
|
||||||||
a.
Struktur Bawah
|
56 Luas
|
|||||||
b.
Penutup Lantai
|
56 Luas
|
|||||||
6.
Pondasi
|
||||||||
a.
Pondasi
|
30 Panjang
|
|||||||
b.
Sloof
|
30 Panjang
|
|||||||
7.
Utilitas
|
||||||||
a.
Instalasi
listrik
|
1 Unit
|
|||||||
b.
Instalasi air
hujan & pasangan balok keliling bangunan
|
30 Panjang
|
Petunjuk Pengisian Kolom Tingkta Kerusakan :
1.
Jika
≤ 20% dari total Luas; atau
dari Total Panjang; atau dari Total unit
2.
Jika 21
– 40% dari total Luas; atau dari Total Panjang; atau dari Total Unit
3.
Jika 41
– 60% dari total Luas; atau dari total Panjang; atau dari Total Unit
4.
Jika 61
– 80% dari total Luas; atau dari Total Panjang; atau dari Total Unit
5.
Jika 81
– 100% dari total Luas; atau dari total Panjang; atau dari Total Unit
|
*) 1 (satu) tabel hanya untuk
satu ruang saja. Bisa diperbanyak sesuai kebutuhan ruang kelas rusak ( minimal
3 ruang).
Informasi tambahan
( jika diperlukan )
-
Besi
pengaman 6 kelas
-
WC
siswa 4 ruang
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar