11.3.12

INSTRUMEN PENJARINGAN DATA SEKOLAH DASAR TAHUN 2012


INSTRUMEN PENJARINGAN DATA
SEKOLAH DASAR
TAHUN 2012
PETUNJUK
·         Bacalah petunjuk pengisian instrumen dengan seksama untuk mengisi instrumen ini tahap demi tahap, agar tidak keliru
·         Jawablah pertanyaan dalam instrumen ini dengan subyektif mungkin agar dapat tergambar dan kondisi yang sebenarnya
·         Pengisian tidak perlu diketik, harus ditulis tangan dengan huruf cetak, rapih dan jelas. Penulisan jangan menggunakan pensil.

IDENTITAS SEKOLAH
1.    Nama Sekolah                             : SD Inpres Tello Baru 1/2
2.    Kategori Sekolah                        :SPM
3.    NSS                                                  : 101196011317
4.    Status                                             : Negeri
5.    Terakreditasi                               : Ya
6.    Alamat Sekolah                          :Jl. Paccinang Raya No 1
7.    Nama Yayasan (bagi Swasta)                :  -
8.    Alamat Yayasan                          :  -
9.    Tahun didirikan/Operasional                : 1978
10. Nomor Rekening Sekolah      : 3052-01-009211-53-5
  Bank BRI Cabang Ahmad Yani Unit Hertasning
11. a. Nama Kepala Sekolah         :Dra.Hj.Hendriati,M.Pd
b. NIP19641028198306
c. Nomor Telepon                     :0411 422205


PROFIL SEKOLAH
1.    Data Siswa dalam 3 (tiga) tahun terakhir
Tahun 2009/2010
Kelas
Jumlah Siswa ( orang )
Jumlah
Rombel
Putra
Putri
Total
Kelas 1
36
44
80
2
Kelas 2
40
40
80
2
Kelas 3
54
36
90
2
Kelas 4
38
39
77
2
Kelas 5
38
35
73
2
Kelas 6
38
31
69
2


Tahun 2010/2011
Kelas
Jumlah Siswa ( orang )
Jumlah
Rombel
Putra
Putri
Total
Kelas 1
43
37
80
2
Kelas 2
38
41
79
2
Kelas 3
42
45
87
2
Kelas 4
47
43
90
2
Kelas 5
36
37
73
2
Kelas 6
33
36
69
2

Tahun 2011/2012
Kelas
Jumlah Siswa ( orang )
Jumlah
Rombel
Putra
Putri
Total
Kelas 1
38
40
-
78
Kelas 2
35
41
-
76
Kelas 3
40
39
-
99
Kelas 4
37
45
-
82
Kelas 5
39
51
-
90
Kelas 6
36
37
-
73

2.     Data Ruang SD
Nama Ruang
Jumlah
Ukuran (m)
Jumlah
Rombel
Kondisi Fisik
Ruang
Ruang Kelas 1
1
56
2
Sedang
Ruang Kelas 2
1
56
2
Sedang
Ruang Kelas 3
1
56
2
Sedang
Ruang Kelas 4
1
56
2
Sedang
Ruang Kelas 5
1
56
2
Sedang
Ruang Kelas 6
1
56
2
Sedang
R. Perpustakaan
SD
-
-
-
Sedang
Ruang Kepala SD
1
56
-
Sedang
Ruang Kerja Guru
-
-
-
Sedang
Ruang Tata Usaha
-
-
-
Sedang
Ruang UKS
-
-
-
Sedang
Dapur
-
-
-
Sedang
Gudang
-
-
-
Sedang
KM/WC Guru
-
-
-
Sedang
KM/WC Anak
1
1 x 25 m
-
Sedang
Lainnya
-
-
-
Sedang





3.      Data Kondisi Ruang yang Mengalami Kerusakan
Petunjuk Pengisian
·      Hanya diisi untuk ruang-ruang yang mengalami kerusakan saja.
·      Ruang yang tidak mengalami kerusakan, tidak perlu diisikan kondisinya.
·      Beri tanda chek list (ѵ), bukan angka atau tanda silang (x), pada kolom yang dipilih sesuai kotak petunjuk pengisian
·      Jika kondisi ruang kelas dipilih pada kolom “baik” maka kolom tingkat kerusakan ( 1 s/d 5 ) tidak perlu diisi
·      Setiap tabel hanya untuk 1 ( satu ) ruang kelas, bukan untuk lebih dari satu ruang
·      Jika tabel yang disiapkan, kurang maka sekolah diminta untuk memperbanyak/ menggandakan sendiri
a.    Ruang Kelas..............*)
Komponen  Bangunan
Satuan
Kondisi
Tingkat Kerusakan
Baik
Rusak
1
2
3
4
5
1.     Atap








a.        Penutup Atap
56 m2







b.        Rangka Atap
35 m2







c.        Listplank & Talang
16 m







2.      Plafon








a.        Rangka Plafond
35 m2







b.        Penotup & list Palfond
56 m2







c.        Cat
56 m2







3.      Dinding








a.        Kolom & balok Ring
16 m







b.        Bata/ dinding Pengisi
110 m2







c.        Cat
110 m2







4.     Pintu  & Jendela








a.        Kusen
110 x 180 m3







b.        Daun Pintu
110 x 180 m3







c.        Daun Jendela
60 x 90 Unit







5.     Lantai








a.        Struktur Bawah
56 Luas







b.        Penutup Lantai
56 Luas







6.     Pondasi








a.        Pondasi
30 Panjang







b.        Sloof
30 Panjang







7.     Utilitas








a.        Instalasi listrik
1 Unit







b.        Instalasi air hujan & pasangan balok keliling bangunan
30 Panjang








Petunjuk Pengisian Kolom Tingkta Kerusakan :
1.       Jika      ≤ 20%  dari total Luas; atau dari Total Panjang; atau dari Total unit
2.       Jika  21 – 40% dari total Luas; atau dari Total Panjang; atau dari Total Unit
3.       Jika  41 – 60% dari total Luas; atau dari total Panjang; atau dari Total Unit
4.       Jika  61 – 80% dari total Luas; atau dari Total Panjang; atau dari Total Unit
5.       Jika  81 – 100% dari total Luas; atau dari total Panjang; atau dari Total Unit

*) 1 (satu) tabel hanya untuk satu ruang saja. Bisa diperbanyak sesuai kebutuhan ruang kelas rusak ( minimal 3 ruang).

Informasi  tambahan ( jika diperlukan )

-          Besi pengaman 6 kelas

-          WC siswa 4 ruang

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar